Home » , , , , » Partisipasi MEKAH 2015

Partisipasi MEKAH 2015

SMA Negeri 1 Bogor baru saja menyelenggarakan acara SMANSA DAY yang di dalamnya terdapat berbagai macam acara, salah satunya acara dari rohis SMA Negeri 1 Bogor, yaitu MEKAH 2015. MEKAH 2015 mengadakan berbagai macam perlombaan, diantaranya lomba da’i (kategori: SD kelas 3, 4, 5), tahfidz (kategori: SD kelas 3, 4, 5), LCT (kategori: SMP kelas 7 dan 8), kaligrafi (kategori: SMP kelas 7 dan 8), orasi (kategori: SMA kelas 10 dan 11), dan poster (kategori: SMA kelas 10 dan 11). Acara ini mengangkat tema “One Ummah One heart” dan diikuti oleh pelajar muslim Bogor, termasuk SMA Negeri 2 Cibinong.


Rohis Asy- Syifa berpartisipasi dalam lomba poster digital. Poster digital dibuat dengan aplikasi design grafis dan dikirim secara online.

Pada hari Ahad, 26 April 2015 perwakilan dari rohis Asy- Syifa datang ke SMA Negeri 1 Bogor untuk mempresentasikan karya poster mereka sebagai bentuk bahwa mereka lolos pada sesi berikutnya. 

Rohis Asy- Syifa berhasil meraih juara dan membawa pulang 2 piala dalam lomba poster digital. Mereka yang berhasil meraih juara dalam lomba ini yaitu Clarissa Ruby Fortuna (Juara 1) dan M. Hafid Khoirul (Juara 3).

Berikut karya poster Clarissa dan Hafid:




Total Tayangan Halaman

@RohisAsysyifa

Absensi Mentoring

Terpopuler

Comment

Random Post

Rohis SMAN 2 Cibinong. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rohis Asy-syifa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger