Home » , » Galeri pesantren kilat - 2013

Galeri pesantren kilat - 2013

Assalammualaikum semua.. :D

maaf karena mimin sudah lama tak bersua di blog ini.. pada kangen ga sama mimin?? hehe 
alhamdulillah nih kita telah sukses melaksanakan agenda ramadhan salah satunya sanlat (pesantren kilat) pada dapet hikmah kan dari acara kemarin? dari pengisi materi yang luar biasa.. :D 
oia, maksud mimin ngepost tuh, sekarang mw mimin publish foto foto kegiatan sanlat kemarin..
silahkan dilihat.. :D




cung hayo yang muka nya kepoto sama mimin :D.. gak nyangka yah sanlat nya seru banget..
terimakasih semua atas partisipasinya. oiya kita juga udah ngelaksanain IOTR (Inthar On The Road) insyaAllah akan mimin publish foto fotonya hari ini juga.. :D

apabila mimin banyak salah sama antum/antunna mohon di maafkan yah :)

Wassalammualikum

Total Tayangan Laman

@RohisAsysyifa

Absensi Mentoring

Terpopuler

Comment

Random Post

Rohis SMAN 2 Cibinong. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rohis Asy-syifa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger