Home » , » Keputrian - Undetective Virus

Keputrian - Undetective Virus

Assalamualaikummm...
Kayfahaluk ya akhi wa ukhti fillah? (apa kabar?)
baik insyaallah... amminn..

alhamdulillah, kali ini Keputrian ada lagi, setelah 1 tahun lamanya ditunggu - tunggu loh? haha.. iya, bulan ini akan di adakan keputrian yang bertemakan Undetective Virus, setdah, koq temanya serem amat? Virus apanih? Virus komputer kah? Virus penyakit kah? mimin pun tak tahu.. haha

oleh sebab itu... mimin sangat menganjurkan bahkan mengharuskan untuk temen temen dateng ke acara Siput yang bakal di selenggarakan pada tanggal  26 januari 2012, eh maksudnya 2013 *blum move on miminnya tempatnya di kelas X1 dan X2 yang sekarang, di atas ruang guru itu lhoo... tau kan? tau dong.. anak smavoo...

nih buat lebih lengkapnya bisa liat gambar dibawah..


Kalian semua harus dateng!! kalo ga dateng bisa bisa terInfeksi oleh "VIRUS" lhoo...

oke sampe sini dulu ya info dari mimin..
mohon maaf kalo kalo ada kesalahan kata..
wassalamualaikumm
hamasah!!!

Total Tayangan Laman

@RohisAsysyifa

Absensi Mentoring

Terpopuler

Comment

Random Post

Rohis SMAN 2 Cibinong. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rohis Asy-syifa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger