Home » , » LDKI 2012

LDKI 2012


Assalamu'alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh.. Apa kabar teman-teman?? Semoga sllu sehat ya.. Amin.
Kali ini kami bakal update dengan informasi kegiatan Rohis Asy-Syifa selanjutnya. TADA!! LDKI!! Siapa yang ngga tau LDKI?? Cung! :D

Nih ya.. LDKI itu singkatan dari Latihan Dasar Kepemimpinan Islam. Kegiatan ini udah dilaksanain dari tahun ke tahun. LDKI itu termasuk kegiatan di bulan ramadhan yang terakhir loooh...Tujuannya untuk biar bisa mengenal CiptaanNya yang beeegitu indah & kaya. :D

Ohiya, untuk kegiatan LDKI dari Rohis ini sendiri itu, kegiatannya naik gunung, mengarungi desa dan sungai. Daerahnya di sekitar Gunung Pancar yang biasa disebut Gunung pacet.. Hiiiyy banyak pacetnya :p. Walau kepanasan kalau panas dan kehujanan kalau hujan, Tapiiii SERU banget loh! Jangan sampe ketinggalan deh. Penggalamannya itu yang ga bisa dibayar.

So.. Ayo ikutan! Dateng aja ke SMAN 2 Cibinong jam 6 pagi hari sabtu ini. Dengan biaya 50ribu untuk 2x makan.
Ga perlu bawa barang bawaan yang banyak kok. Cukup jas hujan, alat shalat, makanan secukupnya dan minum secukupnya. Biar lebih safe, disarankan pakai sendal gunung aja ya. Biar ngga licin :D
Eitss.. Jangan lupa, sebelum berangkat minta do'a restu dulu ke orang tua. Biar perjalanan makin aman.
Datangnya jangan telat ya... :D
Gunung pancar here we are......

Total Tayangan Laman

@RohisAsysyifa

Absensi Mentoring

Terpopuler

Comment

Random Post

Rohis SMAN 2 Cibinong. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rohis Asy-syifa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger