Home » , » Menjelang Bazaar :D

Menjelang Bazaar :D

Bismillaahirrahmaanirrahiim..
" Dan carilah (pahala) negeri akhirat dengan apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu, tetapi janganlah kamu lupakan bagianmu di dunia dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di bumi. Sungguh Allah tidak menyukai orang yang berbuat kerusakan." (Al- Qasas: 77)

Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
Teman- teman bagaimana kabar imannya hari ini? :D
Alhamdulillah tidak lama lagi kita akan kembali berjumpa dengan bulan Ramadhan \(^O^)/ . Dan seperti biasa menjelang bulan Ramadhan, kita punya misi besar yaitu kita akan melakukan suatu agenda tahunan yang biasa kita sebut "Bazar"
Bazar SMAN 2 Cibinong tahun 2011
Dalam bazar ini kita akan menjual berbagai macam kebutuhan pokok ke masyarakat sekitar lingkungan sekolah dengan harga yang lebih murah. Dalam menjalankan bazar ini kita punya konsep dari kita oleh kita untuk mereka :D Jadi barang barang yang diperjualbelikan berasal dari kita, warga smavo, yang menjualnya (si pedagang) adalah kita dan untuk masyarakat sekitar

Wuih keren kan? Jadi dalam kegiatan ini kita akan bersinergi bersama, dan dibutuhkan kerjasama dari semua pihak. Oleh karena itu mari bersatu warga smavo! Kita bersama- sama berbuat kebaikan jelang Ramadhan :)

Note: Yang belum mengumpulkan barang- barang yang diamanahkan untuk bazar yuk mari disegerakan


Total Tayangan Halaman

@RohisAsysyifa

Absensi Mentoring

Terpopuler

Comment

Random Post

Rohis SMAN 2 Cibinong. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rohis Asy-syifa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger